Relokasi dan Pembangunan Sarana Kesehatan Masyarakat

Pemerintah Desa Pulosari melalui TPKD Pulosari yang diketua oleh Bapak Oban Sobandi kembali membangun sarana dan prasarana kesehatan bagi masyarakat, di bulan november ini Pemerintah Desa melaksanakan pembangunan Polindes/Posyandu dengan anggaran yang bersumber dari Dana Desa Ta. 2018.

Posyandu dan rumah bidan yang tadinya berdiri di halaman Kantor Desa Pulosari,saat ini direlokasi dan di bangun kembali di halaman pasar Desa.

Ketua TPKD Bapak Oban Sobandi menjelaskan Relokasi ini bertujuan untuk menata dan menunjang pembangunan lainnya, dan diharapkan bangunan – bangunan milik Desa akan lebih tertata sesuai dengan intruksi Kepala Desa Pulosari Bapak Eko A. Pujiarto, S.Pd.I,  Pembangunan ini pun bertujuan untuk lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dibidang kesehatan, karena bangunan ini juga di lengkapi dengan ruang berobat dan ruang persalinan guna mempermudah dan membantu masyarakat yang akan melahirkan.

Desa Pulosari dengan jumlah penduduk hampir 10.000 jiwa tentunya membutuhkan pelayanan yang maksimal, oleh karena itu Pemerintah Desa terus berusaha untuk meningkatkan sarana dan prasarana penunjang di segala bidang sesuai kebutuhan masyarakat.

Semoga semua pembangunan yang dilaksanakan di Desa Pulosari bisa berjalan dengan lancar sesuai dengan harapan dan tujuan kita bersama. Aamiin

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan